Sunday, October 17, 2004

Selamat menunaikan ibadah Shaum Ramadhan, semoga menjadi insan yang bertakwa


Ramadhan kali ini masih seperti yg lalu, masih berkutat dgn pekerjaan, lupa akan kelebihan dan kehebohan bulan ini, padahal mah seharusnya konsentrasi ke ibadah... emang dunia itu manis, tapi menghanyutkan... wanita juga manis, tapi melenakan... gula apalagi, manis bangettt... !

teman, jangan seperti aku yah...

selagi masih ada sisa waktu, pengeeen rasanya ibadah lebih rajin, tapi apa daya bila rasa malas itu kembali menguasai pikiran dan hatiku... teman, disaat inilah aku membutuhkanmu, yg bisa membangkitkan semangat dan gairahku mungkin juga birahiku... :P

teman, jangan seperti aku yah...

rasa malu, ya benar ! kenapa sih harus malu ? tak tahulah... ya itulah belenggu kehidupan, bukan dari eksternal selalu, malah terkadang lebih dominan faktor internal, itulah keunikan manusia... atau malah pembenaran pribadi saja...

teman, jangan seperti aku yah...

dari masa ke masa tidak ada perubahan yg berarti, sudah kadung tresno kata wong jowo. padahal mah kebanyakan pasrahnya kali ya... padahal hakekat manusia butuh perubahan... masih mending gak kebablasan... istilahnya masih bersyukur deh...

teman, jangan seperti aku yah...

ahad, 17 okt '04 (morning shift)


0 Comments:

Post a Comment

<< Home